Entri Populer

Kamis, 14 Mei 2009

I'VE GOT MY OWN BLOG !!!

alhamdulillah... finally I'VE GOT MY OWN BLOG !!! Dengan berbekal 'support' dan doa my lovely sister, terwujud juga keinginan saya membuat blog. Ternyata ..gampang kok, cie.... Tak kenal maka tak sayang, tak dicoba maka tak tahu heheh...
Perkenalkan dulu ...nama saya Rini Puspita Sari, lahir di Palembang 9 April 1973 (tuuh...saya gak pernah malu untuk mengakui bahwa saya...sudah berumur !!! heheh....). Saya ibu dua orang anak yg qute..(seperti mamanya tentunya..). Ups...masak ada anak gak ada bapak nya...Mmmm..misua bernama Zulfikri Betyar Rasuan. Kalo lagi bulan muda atau ada maunya, saya panggil dengan Papi...tapi kalo lagi bete ato lagi gak mood, panggil...Pepi....heheh..gak ding ! Sama seperti panggilan waktu masih mesra2nya dulu (berarti sekarang......? tambah mesra !! ehem..masa'?), yaitu kak Ujang. Kenapa kok jauh ya antara Zul dan Ujang. Puanjang dan bersejarah...Kalo penasaran sms aja ke 090473, jawabannya langsung dari hape saya wkwkwkwkkwk......sok ngartis !
Saya anak ke dua dari tiga besodara. Walau dah jadi ibu nyatanya saya masih anak mama juga hehehe....
Untuk perkenalan ..rasanya cukup sekian dulu x y...soalnya kalo mau dibahas butuh waktu, sedangkan saya kan (sok) sibuk, so nanti2 aja deh...
Sebagai 'kata sambutan' terakhir, ijinkan saya memasuki arena per blog an ini, mudah2an banyak mendapat manfaat bagi kita semua. Akhir kata saya mohon maaf kalo ada salah2 tulis, wassalamu'alaikum wr.wb. Betul ????!!!

4 komentar:

  1. Assalamualaikum ... selamat datang di dunia blog ... I'm the first follower and first commenter! PERTAMAX ...

    BalasHapus
  2. tengkyu....may lopeli sister...lop yu olweys :)

    BalasHapus
  3. lanjutkan n sucses sll, jgn lupa sm Sang Pencipta ya......

    BalasHapus