Entri Populer

Kamis, 14 Juli 2011

Ketemu Lagi Di siniiii !! :-)


Halo pembaca semua (wedew...pede abis, kek seleb2 gitu), ternyata selama ini saya hampir melupakan one of my lovely session alias momen2 yang menyenangkan, yaitu....writting alias menulis ! Sebelum kenal ma internet, kerjaan saya yah itu, membaca dan menulis. Belum pakar2 amat sih tapi lumayan sudah banyak coretan2 yang saya hasilkan. Gambar gunung, pemandangan, awan dan burung2 hehehe..gak kreatif si amat mah ! ^_^
Dalam tulisan, saya bisa mengekspresikan diri cieee...menyalurkan emosi, bakat terpendam dan ilmu tenaga dalam. Mulai deh, lebaydotkom ! Jadi kalo lagi suntuk bin stress dengan menulis maka penderitaan saya.....gak berkurang sedikit pun ! Hihihihi....
Kali ini saya belum akan hendak sedang menceritakan ato membahas topik apa pun. Hanya mau sounding2, gue elo end ! Kekekekek...gak cuy, maksud saya adalah bahwa saya masih eksis di blog sederhana tapi lumayan mewah ini :p Insya Allah, setelah ini tulisan2 saya akan beredar kembali dengan segala kekurangan dan keburukannya hehehe...memelas ! # sigh
Stay tune yaaaa... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar