Entri Populer

Jumat, 22 Oktober 2010

Gak Ada Patung, Ifan pun OK ^^


Jum'at siang 22 Oktober 2010, kira2 jam 14.00 matahari menyengat dengan teriknya. Syukur dah pulang kerja. Ditemani ananda tercinta, Ifan yang sedang menonton teve. Sebenarnya gak juga sih soalnya malah kebanyakan Ifan asyik main mobil2an.
Berhubung ada permintaan dari seorang teman jadi saya buka sesi sendiri yaitu motret2 jualan. Oh ya, sebelumnya pembaca sudah tau kan 'hobby' saya ini, kalo orang biasanya gila belanja, naaah..supaya seimbang saya diciptakan ke bagian gila jualan hehehe...
Kali ini sesi pemotretan jilbab2. Seperti biasa saya menggunakan peralatan bin perlengkapan sederhana dan seadanya. Cukup dengan kursi lipat yang diselimuti mukenah (waah..ktahuan deh rahasianya mmhh..).
Sayangnya itu berlaku hanya untuk jilbab segi empat, karena cukup diletakkan aja di atas 'tabir' mukenah, jadi dweeh.. Nah, yang jadi 'masalah' (perasaan gak bgitu2 amir deh! ^^), jilbab yang ada topinya, susyeh kalo mau disamperi begitu aja. Enaknya langsung dipake ke model alias orang or patung lah minimal. Tapi ananda Dea sedang ke rumah temennya mmmm.....
"Ifan, tolongin Mama dong..pake jilbabnya, kak Dea gak ada. Temen Mama mau cepet liat jilbabnya. Mama mau kirim nih skarang. Gak keliatan wajah Ifan. kok" Sambil senyum2 simpul, Ifan berjalan ke arah saya. Dan, klik ..inilah hasilnya...
Gak nahan lihat pipi yang kliataaaaaaaaan banget senyum simpulnya zizizizi....
Tnx ya sayang...berkah ananda, jilbabnya langsung booked tuh, alhamdulillah...gak sia2 ^^

2 komentar: