Kamis, 21 Januari 2016

Be Your Precious Self

Be your self. Kata mutiara itu sudah ada dari jaman dulu or bingen kata wong plembang. Jadi dirimu sendiri dijamin akan lebih terasa nyaman. Kamu akan menemukan sosok dirimu yang sebenarnya, tanpa perlu menunggu orang untuk menentukan jalan hidup, sikap, langkah or mendiktemu so kamu bisa bebas melakukan apapun yang kamu mau asal tetep dijalurnya. Lega plong mungkin itu yang saya rasakan saat ini. Saya bisa memutuskan apa yang saya inginkan, apa yang saya kehendaki. Apa yang saya mau terima dari orang lain ataupun apa yang tidak bisa saya terima karena tidak sesuai dengan pribadi dan hati nurani.

Walaupun langkah ini mungkin tidak sepenuhnya mendapat respon positif maka akan saya tegaskan : who cares ?? Hidup itu pilihan. Suka atau tidak suka. Senang atau tidak senang. Bahagia atau tidak bahagia. Tentu kita semua sewajarnya akan menjatuhkan pilihan pertama dari ketiga pertanyaan tadi. Betul ?
Mohon maaf kepada siapa pun yang merasa tidak suka, tidak senang dan tidak bahagia atas keputusan saya untuk menjadi diri sendiri. As long as saya ga merusak kehidupan orang lain rasanya halal dan sah2 saja. Betul ? (edisi kedua hihi...)
Hidup ini hanya satu kali so be happy, be nice and behaviour ! Ok friends ? 

3 komentar:

  1. Ok... waah rin dapet semangatnyo!! Mantap sista...

    BalasHapus
  2. Ok... waah rin dapet semangatnyo!! Mantap sista...

    BalasHapus
  3. alhamdulillah...mudah2an bermanfaat y Yan

    BalasHapus