Selasa, 10 Agustus 2010

Pakaian Tarawih


Kemaren siang ketika saya asyik masyuk (alaaah...ngapain ?!) menjelajahi dunia maya oalaaah....bilang aja internetan gitu ! Ketika itu pula ananda Ifan (hampir 6th) sedang asyik pula bicara sendiri sambil tangannya dengan lincah membuka rak plastik pakaiannya dan menarik beberapa helai baju dan celana, kemudian diletakkan di atas tempat tidur 'terdekat' (wong kamar 2x2 m aja kok hihihi...).
Ternyata ini nih hasilnya ...baju2 satu stel 'siap pakai' untuk shalat tarawih beberapa hari !! (photo terlampir :) )
Subhanallah, alhamdulillah antara seneng, bangga dan lucu plus cemas bersatu padu. Why ? (supaya dramatis gitu). Seneng dan bangga, ibu2 mana yang gak bangga kalo anaknya begitu antusias dan semangat mo tarawih even sehari2 shalat nya banyak bocor bolong melompong he...Lucu, karena gak nyangka aja tingkahnya sampe sebegitunya menyiapkan busana hihi... Cemas, nah.. yang ini..secara anak2 kan kalo di mesjid suka buat 'rame', tepaksa deh saya pasang ultimatum.. kalo sampe teriak2 or heboh di mesjid, alamat besok gak bakal lagi ke mesjid ! Tapi...bisa gak yaaaaa ?? Ato kalo 'gagal', minimal harus disyukuri karena dengan umur segitu Ifan sudah cinta mesjid walo dengan 'niat dan misi' yang berbeda hehe...Kok nuduh seeeh.. !
Kita lihat saja nanti :) Stay tune ya hihihi...

1 komentar:

  1. alhamdulillah ... mudah2an menjadi anak yang sholeh ... diawali dengan cinta masjid .. lalu cinta Allah ... lalu cinta fitri :P

    BalasHapus