Entri Populer

Sabtu, 02 Oktober 2010

Malam menjelang 3 Oktober 2010....
mmh..ternyata kangen juga gak nulis blog sejak awal2 puasa tadi. Sebenarnya yang mau ditulis sih banyak tapi sering gak ada waktu. Terlebih2 saya lagi getol2nya jualan utamanya online. Sekalian eksis maksudnya hehe...Walo saya termasuk kuper tapi alhamdulillah kalo di jalur udara -- oalaaah...istilah jadul banget..jalur maya tepatnya kali yaa..-- gaul banget (tuuh..kan narsis dweeh..).
Ada hal yang ingin saya sharing di sini. Merunut dari kesukaan saya menyaksikan acara Mario Teguh Golden Ways. Melalui salah satu topik acara beliau , Allah menegur saya. Entah mengapa walau saya waktu itu gak terlalu serius sih karena sambil 'buat acara' juga ngomelin anak2 hehee...tapi ada poin perkataan beliau yang begitu tepat menembus jantung waduuh...modar dunk ! Bahwa dengan cara yang baik akan menghasilkan yang baik pula. Kata2 yang cukup singkat sekaligus menghunjam ke seluruh peredaran darah hmmmmhh...Kata2 yang berlaku di semua cakupan kehidupan.
Seakan2 ingatan, memori, pikiran otomatis menganalisa, menginterogasi pun mengoreksi kesalahan diri apa yang telah diperbuat selama ini. Sepertinya gak usah dijelaskan detilnya gimana karena nanti riya'.
Yang jelas setiap langkah yang kita awali dengan niat baik, do'a yang baik, ikhtiar yang baik, insya Allah hasil nya pun baik. Seberapa lama pun kita menunggu, seberapa lama itu pula kita tetap melakukan tugas sebagai khalifah di bumi, tawakal dan istiqomah. Klise dan berat jelas.
No body perfect, benar karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar