Entri Populer

Selasa, 05 Oktober 2010

Loading...

Teknologi yang super canggih sekarang memang ada positif dan ada negatif nya. Pun perkembangan teknologi informasi yang 'digawangi' dengan munculnya beberapa model handphone, I-phone, smartphone, PC, netbook, notebook, dan lain-lain. Seabrek2 dan terus menerus berinovasi. Saya gak akan menyinggung merek or membahas lebih mendalam karena bukan bidang saya. Tapi kalo soal harga2 tupperware boleh tanya saya hehe...
Dalam keseharian saya kadang2 menggunakan PC or BB untuk menjelajah dunia maya, baik itu untuk 'bersosialisasi' ato 'menjualisasi' (iih...maksa !! hehe...). Ananda Dea (9thn) dan Ifan (6thn) pun sudah terbiasa menggunakan kedua benda tersebut. Tentunya melalui pengawasan melekat. Alhamdulillah, mereka sudah mahir dan hapal letak2 huruf di keyboard, menggerakkan mouse, intinya dah gape lah..
Nah, pada suatu hari..seperti biasa Ifan punya hobi cuci mobil (mmmh..karunia besar banget , pernah ada temen komen ,"Wah, mobil kamu bersih terus !" See ?? hehe..). Saat 'in action', kami dengan seriusnya membersihkan, mulai dari mencuci dan membilas. Ternyata saya lupa mengambil lap khusus mobil.
Saya : "Dek, tolong ambilin lap mobil dong di belakang !"
dan jawabannya ...
Ifan : "Bentar ya Ma, loading dulu nih..." dengan serta merta Ifan pun berjalan slow motion ke dalam rumah sambil terus mengucapkan loading...loading..loading..
Positif or negatif ? Kami serahkan kepada pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar