Entri Populer

Senin, 26 September 2011

Alhamdulillah yaa.... :-)

Rejeki, jodoh, maut ada di tangan Allah SWT. Gak bisa ditawar2 lagi. Mutlak, hak istimewa Allah. Nah, yang ingin saya ketengahkan di sini adalah sehubungan dengan rejeki yang gak disangka2 yang baru aja saya terima. Siapa sangka seorang sepertiga tua (wiisss....miriss), masih pegawai honor lagi, mendapat kesempatan untuk mendatangi pulau Lombok, salah satu pulau eksotis yang ada di Indonesia. Walaupun dalam rangka perjalanan dinas tapi tetep aja bersyukur, alhamdulillah yaaa.... Terima kasih pula saya haturkan kepada atasan yang begitu baik hati memberikan kepercayaan ini. Mudah2an Allah memberkahi kebaikan kepada beliau aamiin...
Sebenarnya sedih banget karena keluarga kecil saya gak bisa ikut serta. Ini pengalaman perjalanan sendirian kedua, setelah tempo hari pernah mengadakan perjalanan pribadi singkat ke Jakarta. Tapi harus dikuat2in, karena selalu ada konsekuensi atas segala sesuatu bukan ? 
Begitu mengetahui perihal keberangkatan ini, ananda Dea menangis sedih dan protes apakah gak ada pegawai lain selain saya, aduuh... anandaa....ma'afkan mama, sayang...Alih2 mau 'ikutan' nangis, ananda Ifan malah marah2in sang kakak supaya gak nangis lagi, padahal tuh kedua matanya sudah berkilau2 :'(  Ananda berdua rajin2 sholat dan berdo'a yaa, mudah2an suatu saat nanti kita bertiga dan papa tentunya bisa sama2 ke pulau Lombok, aamiin...
Insya Allah, besok saya bertolak menuju kota Mataram, ibukota provinsi Nusa Tenggara Barat. Mohon do'a pembaca semua, mudah2an Allah memberi keselamatan dan keberkahan perjalanan tugas ini, aamiin...Insya Allah juga saya akan tetep terus posting cerita selama di Lombok. Nantikan jam tayangnya yaa...hehe....narsis ? Teuteup.....walo 'jago kandang' :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar