Entri Populer

Senin, 26 September 2011

Side Effect of Deactivating FB Account

Wah, ternyata side effect dari deactivating FB account membuat saya merasa ingin menulis dan menulis dan menulis eh...mengetik pas nya. Inilah konsekuensi bin resiko bagi pesakitan FB, sapa suruh gak aktif hehe....lagian tangan gatel kalo gak 'bergoyang'. Kek nya positif ya dampaknya ? Ato pelarian alias escaping gitu ? Hmmm...
Saya kepengen cerita tentang my dreams aja deeh.. Pasti semua orang punya impian. Katanya impian bisa jadi kenyataan asal kita mau berusaha, ada kemauan, ada jalan, ringan tangan, keberhasilan di tangan. Insya Allah..
Impian pribadi saya adalaaah...pertama, menjadi istri dan ibu yang shaleha, aamiin...Kedua, bisa diangkat jadi PNS di rumah sakit pemerintah tempat saya bekerja selama ini, aamiin... Ketiga, bisa sekolah lagi. Siapa tau besok2 nama saya : Rini Puspita Sari, MAcc.,PhD aamiin..... Keempat, ngumpulin uang secukupnya, cukup sandang, pangan, papan dan kebutuhan lux lainnya hehe...(aamiin...). Kelima, bisa menunaikan ibadah haji bersama keluarga tercinta plus Mama tersayang, aamiin...
Impian untuk suami adalaaah....pertama, mudah2an bisa menjadi imam yang lebih baik, aamiin..Kedua, bisa lebih giat cari duit yang halal berkah cukup buat keluarga, aamiin.. .Ketiga,  bisa melanjutkan program doktor dalam waktu dekat, aamiin...
Nah, impian buat anak2..mudah2an mereka bisa menjadi anak yang shaleha dan saleh, aamiin....
Eh, ngemeng2 kok banyak kali impian saya yaaa ?? Hehehe....diskriminasikah ? Ah, gak juga..bukankah setiap orang berhak punya impian sebanyak2nya. Kalo suami dan anak2 mau minta tambahin impiannya, soook...tinggal diketik atuuh ^_^
.

1 komentar: