Entri Populer

Selasa, 20 September 2011

Saat Istiqomah Dipertanyakan


Aaarrggggh... rasanya suara dari tenggorokan yang tersendat cukup mewakili kegalauan hati ini. Nabi Muhammad SAW pernah bersabda bahwa perang sesungguhnya adalah perang melawan diri sendiri. Sungguh berat dan sangaaat menyiksa hiksss...
Saat ini hanya satu pertanyaan dan pertanyaan yang terus memojokkan saya dan tanpa lepas sedikitpun dari pikiran dan perasaan : sejauh mana dan sampai kapan istiqomah ku sanggup bertahan ?
Hasbunallah, hanya Allah yang mampu membantu saya mengatasi keresahan hati ini, karena jujur, saya pun masih belum bisa menentukan sikap. Ma'af ya pembaca, kali ini saya ga' bisa terbuka mengungkapkan masalah yang terlalu private ini. Hanya kepada dua orang tercinta, adik dan sahabat saya adalah orang2 pilihan dimana saya mampu mengeluarkan rangkaian sebagian cerita hidup ini.
Saya ingin menjadi pribadi muslimah yang kuat, tegar dan ga' cengeng...tapii..tak kuase awak hehe... humor sedikit ah biar ga' tegang :)
I must be strong, I must be brave ! May I can keep my istiqomah ! Aameen...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar