Entri Populer

Senin, 19 September 2011

Deactivating Facebook Account


Pernahkah kamu melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak ingin bahkan kamu pikirkan untuk melakukannya akan tetapi keadaan harus memaksamu untuk memutuskan dan bertindak ? Hmmm...it seems very complicated.
Pagi ini saya terpaksa dan memaksakan diri untuk deactivate akun Facebook untuk sesuatu alasan yang sangat private. Don't know when I'll be back again. Looh.. kek syair lagu, nyanyi dong. Iya nih, walo gak pinter berdendang ria, tapi saya seneeeng kali dengan yang namanya si musik.
Saya lakukan ini dengan bismillah. Lebay kah ? Gak juga. Bukankah segala perbuatan harus diawali dengan basmalah ? Aaah... andai saya bisa ceritakan di sini pasti pendukung saya banyak, apalagi kalo sudi kirim sms : reg goodbye FB trus kirim ke 7373. Hehehe... kapan seriusnya sih nulis ?
Yang pasti saya berharap mudah2an Allah meridhai langkah saya ini. Kalaupun suatu saat nanti saya aktifkan lagi akun tersebut, mudah2an akan jauh lebih baik manfaatnya dari sebelumnya, aamiin...
Tulisan ini mungkin postingan yang paling gak penting tapiii... akan saya jadikan sebagian titik refleksi dalam kehidupan saya. Mohon bantuan moril dan materiil hehehe... just kidding guys ! Cukup yang pertama, selebihnya terserah anda ! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar