Senin, 19 Februari 2018

Facebookku Kelebu 😁


Lagi fokus nya mau upload video ke Page Facebook eh tiba2 ada notif disuruh upload photo sendiri. Sesaat setelah nurutin perintah ehhh... ada notif terakhir ini yg bikin saya terdiam. Ups. Ini bukan di hack. Ini di banned. Oh. Ok, calm down. It's a social media. Not my real world.  Tapiii... 'hidup' saya di sana 😆 Setiap hari udah kek minum obat aja posting, interaksi sama keluarga, temen or kenalan. Dan sekarang harus menerima kenyataan entah kapan bisa berjumpa lagi. Sampai di sini perasaan masih ga shock2 amat. Tapiii... di akun pribadi itu saya punya 2 Page yg masing2 punya Liker/Follower 900 lebih dan.... 60 ! 😊 Pemula cyinnn.... Saya buka onlineshop walo belum membuahkan hasil yg diharapkan. 
Well....mencoba punya fikiran dan sikap positif. Saya punya akun FB satu lagi dimana friend list nya ga jelas juga hihi...Maklum olshop harus banyak temen dimana2. Yang 'dirawat' sih akun FB yg di banned itu 😭
Hmmm..... inget lagi kata2...dunia ini ibarat seujung jari dicelupkan dalam lautan, hanya setetes ! Sedikittt sekali. Dan kenapa harus dicemaskan ?
Selama FB ku kelebu (istilah wong Palembang untuk.... terpuruk, tenggelam), mudah2an ada hikmah Nya.
Please, anyone....ada yg bisa bantu ga yaaa ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar