Entri Populer

Kamis, 15 Februari 2018

Your Lovely Bread is Killing Me 😄

Tetiba liat postingan temen satu grup masak di fesbuk, mba Eno...tampaklah pose yg 'menggowwwda' selera 😍



Sebagai Bread Lover, rasa hati ini tercabik2 melihat seorang temen yg dengan elegannya mengupload photo cantik itu. Gimana gue coba.....gimannaa ??? Pikirin perasaan gue ! *gaserukalogalebay 😆
Ckckck... masyaa Allah. keren banget roti mba Eno itu. Keliatan banget lembutnya. Kuningnya emasnya memamerkan aura ningrat (🤣 mangkok mana mangkok ?)
Alhasil buruan saya tanya mba Eno dengan  full of kepo, tips en jurus bisa2 nya dapetin roti sekelas toko roti kenamaan.
Rejeki anak sholeha, sering ketemu sama orang2 yg baik (ujub nih ujub😋). Beliau tanpa sungkan2 mau sharing resep en tips cara bikin tuh lovely bread. Udah gitu kurang2, boleh pake photo2 nya juga. Mudah2an ga sampe minta sekalian dikirim rotinya *eehhh 😄
Nih, supaya 'virus ngences' bisa dibagi (emang enak saya doang hihi... ja'at yah !), saya kasih satu lagi masterpiece nya mba Eno...

Hola !!! 😍


Tidak ada komentar:

Posting Komentar