Entri Populer

Rabu, 14 Februari 2018

Keyboard Keyhidupan 😊

Adalah penampakan keyboard yg ga asing bagi kita semua. Bahu membahu merangkai huruf demi huruf sampai terbentuk kata2 bahkan kalimat. Orang ga akan ngerti kalo kita hanya mengetuk satu tuts nya. Minimal ada 2 tuts yg harus diketik untuk mendapatkan kata2 yg bisa dimengerti, misalnya di- atau ke-. Itupun ga banyak, bukan ?
Kalo boleh saya analogikan dalam kehidupan nyata. Bahwa setiap manusia punya andil masing2 dalam memberikan manfaat. Ga ada yg superior, ga ada yg minoritas, semua pada hakikatnya sama, saling berperan dengan fungsinya masing2.
Merasa lebih ? Hmmm... bisa jadi iya, tapi apa bener seseorang banyak berbuat tanpa bantuan atau orang lain ? Apa iya di atas langit ga ada langit ? 
Belajar dari keyboard yuk ah ! Ga ada huruf atau simbol yg sama dalam 1 tatakan yg dinamakan KEYBOARD but.... look !! (ciekhhh.. udah gatel ga sok inggeris 😋). Susunan tuts itu tetep akur, kompak tanpa ada satupun tuts yg berhasrat ingin lebih menonjol dari yg lain lahhh.. wong emang nonjol semua kan ? 😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar