Entri Populer

Selasa, 13 Februari 2018

Sepatu dari Kulit Rusa

Ini nih yg saya demen kalo nulis. Mau nulis judul apa, tema nya apa suka2 guek hihi... Yang penting ga singgung2 unsur SARA in syaa Allah amannn...
Seperti hal nya judul kali ini 'Sepatu dari Kulit Rusa'. Orang2 angkatan 70-an, 80-an pasti tau lagu jadul ini. Nah, bedanya sepatu yg akan saya jadikan tema tulisan ini bukan bener2 dari kulit rusa. Entah dari kulit apa sebenernya 😁
Yg penting story dibalik hadirnya sepatu ini 😉😘😍 so much in love di dalamnya (ihhh... jorok masa' cinta dalem sepatu 😄).
Ceritanya bulan Desember 2017 lalu, ada sepupu nikah di Yogyakarta. Sebagian keluarga besar berangkat menghadiri acara bersejarah itu. Suami mewakili keluarga kecil kami. 
Di hari ketiga atau keempat kalo ga salah setiba di kota gudeg itu, suami nelpon ,"Ma, ukuran sepatu berapa ?" Waduh tumben nih, pikir saya tapi refleks menolak karena pernah beli sepatu online, udah jelas2 ukurannya eh tau2 ga pas. Eh si do'i keukeuh beliin. Sempet diphotoin oleh sepupu yg lain penampakan sepatu itu, dengan komen : sayang bangettt kak Ujang, kak Ni (panggilan untuk saya di kalangan keluarga terdekat). Beh, udah dibeliin ternyata hmm... modelnya boleh juga. Sederhana, seperti saya 😁 ga boleh protes lohhh... wong ni saya yg nulis 🤣
Dan setelah sampe di rumah, ga sabar juga buka kotak sepatunya dan taraaa.....
(Ini photo update loh, dipake kerja setiap hari)


Saya syukaaa syekaliii... 😘😍😘😍

Lebay ? Biarin ! Wong saya yg nulis ! 😂

Maklum cyin, seumur2 suami jarang2 kasih hadiah spesial. Pernah dulu waktu masih pedekate ciekhhh... kemeja putih, kaset Backstreet Boys (teenagers jaman old masih playing nya kaset 😂). 

Alhamdulillah... walo simpel dan sederhana tapi ayyy lop it so macchhh 💕




Tidak ada komentar:

Posting Komentar