Entri Populer

Sabtu, 01 Agustus 2009

Snow World mu adalah Tangisku


Liburan kenaikan kelas kemarin, saya dan keluarga gak liburan karena sesuatu dan lain hal cie....Karena sayang sama cucu2, jadi neneknya anak2 (my lovely mother) berinisiatif mengajak anak2, keponakan2 n sepupu2 bermain2 ke snow world yang kebetulan diadakan di Palembang untuk mengisi liburan. Sebenernya saya males sih pergi2 kayak gitu, secara saya kan anak rumahan huek......Tapi karena ma2 minta saya ikut karena si kecil Ifan, aktifnya bukan maen, dan ma2 merasa 'tak kuasa' menjaganya, jd dengan rasa males yang luar biasa yaah... pergi juga akhirnya. Sesudah bayar tiket (jangan ditanya siapa yang bayar yah !! ;p), pengunjung pun dipinjemin jaket supaya gak terlalu kedinginan di dalam nanti. Pasukan dah diwanti2 ma2 pake kaos kaki, sarung tangan, sebo, syal. Siap tempur deh !! Jam 14.00 WIB bertolak dari rumah eng ing eng......

Sejurus kemudian, kami dah masuk ke area snow world. Bbbbrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr..... bgini rasanya tinggal di kutub utara. Allah Maha Adil .... Gak bisa dibayangin deh kalo tiap hari harus menahan dingin tak terhingga begini. Pasukan muda begitu excited, berlari, bermain peluncuran, bolak-balik gak capek-capek. Bayangin, saya harus ikut juga ‘berlomba’, mmmhhh....Oh ya, ma2 dan seorang keponakan, Rio ternyata gak tahan di ‘menit pertama’. 10 menit dah ‘KO’, langsung kabur keluar bbbbrrrrrrr...gak kuku deh ! Tinggallah saya, anak2 Dea dan Ifan, keponakan Aldo, dan sepupu Pipit dan Fadli yang masih ‘berjaya’ heheh...sbegitu bangganya euy ! Masih dengan sisa2 gak mood, mata mengantuk, saya masih berusaha setia mengiringi pasukan yang ada. Allah Maha Tahu, dan sangat tahu apa yang harus dilakukan. Waktu mo’ menaiki tangga peluncuran, masih di ‘lantai dasar’ nya entah ‘setan’ darimana, tiba2 ciya ..ciyaa..ciyaaaaaaaaaaaaaaaaaaat...gedubrak gombreng, ya ampyun....saya jatuh terpeleset dengan sukses dan sangat sempurna. Pernah lihat film Home Alone, waktu si jagoan kecil (busyet lupa namaya, kalo gak salah aktor cilik Culkin2 itu he..) mempermainkan penjahat, sampe si penjahat terpeleset dengan tangan dicoba bergaya baling2 muter 360 derajat ke belakang, kalo2 aja bisa terbang dan gak jadi jatuh hihihi...

Nah, begitulah kiranya yang ‘menimpa’ diri saya, hiks..menyedihkan notabene memalukan !! ‘Beruntungnya’ hanya ada satu ibu2 plus anaknya melihat ‘tontonan gratis’ dengan puasnya hehehe...gak sopan..’Beruntung’ juga daerah situ gelap2 gitu, gak tau tuh mungkin takut es nya meleleh kalo lampunya terang. Ifan malah gak tau sama sekali mama nya tercinta kena 'musibah'. Mmmmmmhhh...

Kesimpulannya sangat bener sekali bahwa ridho orang tua adalah ridho Allah. Nyambung ? Jelas. Di sini, mungkin ma2 melihat ketidakikhlasan saya tuk menemani pasukan. Allah pasti gak meridhoi sikap saya itu, jadi 'dihukum' deh, hiks....Mohon ampun Ya Allah, mohon maaf ya ma... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar