Entri Populer

Senin, 24 Agustus 2009

Lunas !

Suatu hari dalam perjalanan with 'my red', seperti biasa saya selalu stay tune di channel radio. Ada cerita lucu dan haru di situ. Mudah2an menjadi hikmah bagi kita semua. Disimak yah (ma'af, lupa kutipannya, dari radio mana dan siapa yang buat yah. Direlain aja yah, amal gitu :), eh ada satu lagi, ini lebih kurang loh ceritanya, maklum dah mak2 sih, trus juga biar agak2 dramatis gimanna...gitu xi3 ).
Pada suatu ketika ada seorang anak yang dengan bangganya memegang secarik kertas dan memberikannya kepada ibu tercinta. Dengan penuh kelembutan, sang ibu pun mengambil dan segera membacanya. Mau tahu apa yang ditulis sang bocah ??

Nota Tagihan untuk Ibu :
Menjaga adik Rp. 2.000,-
Membereskan mainan Rp. 3.000,-
Meletakkan sepatu di rak Rp. 1.000,-
Jadi total Rp.6.000,-

Tanpa mengurangi kelembutannya, sang ibu pun berkata kepada anaknya yang menanti dengan penuh harap.

"Anakku, untuk 9 bulan ibu mengandungmu dengan segala susah payah membawamu kemana pun..... itu gratis. Untuk bertahun2 lamanya, ibu memandikanmu, merawatmu bahkan menjagamu dari gigitan nyamuk pun.......itu gratis. Dan untuk melindungi dari hal2 atau orang2 yang akan mencelakakanmu....... itu juga gratis."

Tanpa panjang lebar lagi, sang anak segera mengambil dan menuliskan sesuatu dibalik kertas itu. Mau tahu apa yang ditulis ?

L U N A S !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar