Entri Populer

Selasa, 04 Agustus 2009

Futsal Time

Hari ini di RSMH (pssst...saya kerja di salah satu rumah sakit pemerintah di Palembang ini, walau status 'belum' PNS) diadakan pertandingan futsal dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI. Kebetulan, saya ikut dalam tim mewakili bagian. Hmmm... i love sport very much. Gak semua sih...Senam ayo, futsal juga mau kok. Pagi2 dengan semangat 45 dah siap kostum seragam olah raga. Misua heran mengira saya mau mengajar senam, biasanya hari Jumat berkostum sportif. “Nggak...mau pertandingan futsal, menyambut 17-an.” jawab saya sedikit menjelaskan.

Setelah menunggu kira2 satu jam di sekitar lapangan. Barulah tim bagian kami, Akuntansi dan tim lawan dari Laboratorium maju ke arena. Pertandingan berjalan cukup meriah, maklum kalo perempuan notabene ibu2 pasti banyak lucunya hehe..secara niatnya juga buat iseng2 berhadiah. Kebetulan tim lawan muda2 sedangkan tim kami hanya satu yang perawan ting2. Umur boleh tua, tapi semangat muda dong, teuteup ....!!!

Alhasil setelah skor sama 1 - 1, maka diputuskan tendangan penalti. Masing2 tim mendapat kesempatan tiga kali menendang ke gawang. Alhamdulillah, tim kami menjadi juara nya dengan 2 – 1. Btw, sapa seh yg gol-in di penalti. Gak usah susah2 deh, gak jauh kok, kebetulan yg nulis ini....Setelah mendapat ‘bisikan’ dari seorang teman untuk menyundul di sudut gawang, mmmmhhh....’menantang’ juga cie...sok kale ! Dengan membaca bismillah (pekerjaan sekecil apapun harus dong.. inget Allah). Dengan penuh keyakinan, satu dua tiga priiiittt..peluit berbunyi dan..........wwwuuuuuuuusssszzz bola pun saya tendang dan...dan..dan.....GOLLLLLLLLL !!!!!!! Masuk cuuuuyyyyy....alhamdulillah...ternyata xi3...bener2 kebetulan, soalnya dari tadi maen kok bolanya gak 'kompak' 'ma tendangan saya heheh...

Semula sempet keder karena tahun lalu tim Labor, orangnya perkasa semua. Kami pun terpaksa ‘mengalah’ heheh...Nah....ternyata, ibu2 yang perkasa itu pada ke luar kota semua hehehehe...digantilah dengan pemain yg imut2. Save by the situation dong !!

Anyway, pertandingan ini cumen buat maen2. Menang kalah sama saja. Yang penting ikut berpartisipasi cie.....

NB : ma'af pembaca, berhubung saya gak pernah 'mejeng' di blog, ini saat yg 'tepat' untuk narsis heheh..mumpung ada yg bawa jepretan alias kamera heheh...tuh..pose bu rini...baru muncul kan ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar