Senin, 10 Agustus 2009

Obat Penawar ........Stress


Sori yah buat Tarzan Boys, salah satu grup band dari Palembang, saya mlesetin sedikit judul lagunya. Bukan Obat Penawar Rindu, tapi….. yah itu seperti di atas.

Sebenernya saya gak hobi bercocok tanam atau pun berkebun karena itu bukan mata pencaharian saya hehe.. ‘Untungnya’ Ma2 selalu memberi sumbang saran dan duit hehehe…alhasil rumah mungil kami ‘tersentuh’ oleh bunga2 dan tanaman lain.

Seperti pepatah Jawa, cinta tumbuh karena sering ketemu, naaahh..begitu juga saya dengan tanaman2 itu. Utamanya yg jenis bunga2an, anggrek dan euphorbia. Biar kata musim ato trend tanaman berganti2 tapi hati saya tetep keukeuh buat mereka, gak mau berpaling ke yg lain cie….

Kalo saya lagi bete musti kalo dah memandang kecantikan mereka mmmmmhhh… bisa ‘lupa daratan’, sekaligus memuji salah satu kebesaran Allah. Tiap pagi jg narsis, aduhhhh...cantik sekali rumah ini ada kammmiiuuuu....Gak percaya ? Pandangin aja photo di sebelah. Masih gak ngaruh ? Kembalilah ke jalan yg benar hehehe…

3 komentar:

  1. iyo nean...tapi ujung2 nyo bunganyo yang stress wkwkwkwkw....pissss kak

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. aaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn...biarlah yg penting ttp setia baco blog kni :)

    BalasHapus