Entri Populer

Rabu, 26 Agustus 2009

Cowok Matre

Gimana rasanya kalo kamu punya cowok matre ? Pasti bawaan nya bete melulu, secara kita sebagai wanita yang selalu harus berkorban dan merelakan uang kita untuk ‘membiayai’ keperluan si dia. Jangan mentang2 Ibu RA. Kartini sudah memperjuangkan emansipasi wanita, bukan berarti kita2 harus memegang peran sama atau di atas laki2 melulu, ya nggak ? Termasuk memenuhi segala kebutuan mereka. Kalo statusnya cowok, gampang, tinggal putusin ajah ! Nah..gimana jadinya kalo jadi biang matre itu …… Ifan, jagoan kecil ku !! Tuh…bingung kan ? Hehehe…tertipu deh ;p

Iya nih, semenjak tau ilmu bahwa uang bisa membeli apa yang diinginkan, Ifan mulai matre hiks…Setiap hari maunya megang duit sampe bela2in ambil dompet kesayangan saya kalo lagi ‘gak ada setoran’. Asal muasalnya dari bujukan sang kakak yang mengajak adiknya mengumpulkan dan menyimpan lembaran uang di satu dompet kecil. Jadi kalo jajan gak susah lagi minta uang ke mama papa nya. Ugh, sama aja ngajarin adek gak bener kak Dea !! Nasi sudah menjadi bubur, sekarang tugas saya adalah membawa mereka kembali ke jalan yang benar hehehe…perasaan gak gitu2 amat deh :)

Alasan yang keluar di kepala ini untuk mengatasi tuntutan Ifan ..,”Kalo anak kecil suka bawa2 uang, nanti dilihat terus diculik ‘ma penjahat, hiiiyyy…atut kan ?” Asli, gak mempan, secara Ifan dah merasa jagoan, preman mah kecil, xi3.. !! “Ntar aja dek uangnya, kalo mama dah dapet uang banyak dari jualan,” Tetep aja tuh dompet masih di genggaman ‘penguasa’. Saya dah habis akal mmmhh…, coba lagi pertanyaan ngeles yang lain ,”Kalo adek udah pinter berhitung, baru boleh pegang uang.” Dengan pede nya Ifan langsung mengaku bahwa dia sudah jago berhitung sambil memainkan lembaran2 uang sambil mulutnya bergumam,”Satu,dua, tiga, empat, lima, enam, dst..dst . “Tuh, Ma. Ifan dah pinter berhitung kan ?” Untuk kesian kalinya saya mati kutu. Asli !!

Seandainya anda melihat wajah di photo ini, tolong bantuan do'a nya agar gak matre lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar