Entri Populer

Kamis, 06 Agustus 2009

Facebook ? Mantap !!


Saat MUI memberi fatwa bahwa Facebook haram, banyak pro kontra saran kritik. Dalam menerima suatu keputusan tentunya gak bisa ‘dilahap’ begitu aja, harus ‘dirasakan‘, ‘dikunyah’ baru boleh komentar ato ambil sikap. Hendaknya jangan grasa grusu protes. Yang dimaksud MUI, haram kalo dipake buat yang gak bener seperti selingkuh dan hal2 negatif lainnya. Sebenarnya perbuatan apapun kalo dah mengarah yang gak bener bisa jadi dosa kecil ato dosa besar notabene haram. Betul ?

Nah...Facebook mempunyai keuntungan dan manfaat yang banyak ! Utamanya pertemanan. Kita bisa menyambung silaturahmi kembali dengan teman2 lama. Alhamdulillah dari temen SD, kuliah, kantor lama pun bisa ‘terkonek’ kembali. Cuma satu gank yang gak terlacak...temen TK !!! Lupa sih nama2nya hehehe...Menyenangkan sekali dan gak disangka2.

Terus...mmmh..ini jg yg menarik hehe...saya bisa menyalurkan bakat usaha saya di situ. Maksudnya saya bisa nawarin dagangan, nawarin jasa (psstt...jasa yg baik2 loh xi3...). Ajang promosi bagi yg berjiwa wira usaha ha ha ha hatsyiiii....(sekalian bersin gitu nek). Contoh nya aku.. mau mencintaimu tapi mengapa engkau masih ragu, kayak lagu idola siapa tu ? Ih...nggaklah yaw, kebetulan aja koleksi kaset n CD nya ‘betah’ di kamar hiiyyyyaaaaaaaaaa...bener kok, saya malah gak ada kamar heheh...;p

Alhamdulillah berkah facebook terbukti. Sedikit banyak jaringan terpasang walo belum booming buangetz gitu luookkkhhh...Minimal orang mengetahui usaha kita. Meskipun modal kita kaki tiga, kami empat maupun kaki lima seperti saya, jangan sungkan ato malu ‘tampil’, yg penting dijamin 100% halal. Rejeki kan gak datang begitu aja, tok tok tok...assalamu’alaikum..sampu rasun...neh ‘rejeki ‘ kamu hari ini yah ! Heheh..enak betul dong kalo bisa begitu, makan tidur eh ada yang ngetok pintu. Jadi segala usaha dilakukan dalam menjemput rejeki Allah, salah satunya dengan facebook.

‘Enaknya’ facebook yg lain, kita bisa merilekskan pikiran dari rutinitas. Kita bisa ikut segala macam kuis, undangan, dan lain-lain. Menyalurkan hobi, mendapatkan dan berbagi informasi, sharing bahkan saling mendo’akan. Mmmmhh..menyenangkan bukan ? Yg jawab bukan berarti sama dengan ............tidak ! Heheh....podo wae lah ..

Ok, mari kita lestarikan facebook dengan segala kebaikannya. Maju terus, jayalah dunia per-fesbuk-an. Hidup facebook, hidup fesbuker mania !!! Mode on : menyanyikan lagu Perdamaian. Walo gak ada benang merahnya sama sekali, untuk menghibur pembaca, maka bernyanyilah, 1....2.....3.....kumulai membaca...surat cintaku yg pertama !

??????????? No komen ah, silakan ke topik berikut daripada ikut lieur (arti : pusing (sunda))

2 komentar:

  1. sis, psssst ... mama ngadu, kakni tu sibuk nian fesbuk! jangan sibuk igo yeh, gek dipecat jadi anak ... wakakakakak ...

    BalasHapus